Hari Raya Idul Adha 1441 H

Operator 30 Juli 2020 13:33:35 WIB

PETIR/Sida Samekta; Senin Wage, 27 Juli 2020 Pemerintah Kalurahan menghadirkan takmir masjid serta Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalurahan Petir, dalam rangka persiapan Idul Adha 1441 H.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek persiapan hari raya idul adha 1441 H seluruh takmir masjid se-kalurahan Petir, serta menyampaikan sosialisasi terkait adanya Surat dari Kementerian Agama DID.Yogyakarta terkait Panduan Penyelenggaraan Ibadah Idul Adha Tahun 1441 H/2020 M saat Masa Pandemi Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lurah Petir, Sarju,S.I.P. dalam sambutannya menyampaikan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha, serta terimakasih atas peran Takmir Masjid dan DMI dalam fasilitasi pelaksanaan peribadatan bagi umat islam di Kalurahan Petir, termasuk persiapan Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini. Diharapkan Hari Raya Kurban tahun ini benar-benar menjadi sara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Meskipun masih dalam masa pandemi covid-19, diharapkan takmir masjid beserta masyarakat tetap dapat melaksanakan ibadah dengan baik, mulai dari kegiatan takbiran, sholat id, penyembelihan sampai dengan pendistribusian daging kurban, diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan demi menjadi keselamatan dan kesehatan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Petir

tampilkan dalam peta lebih besar